Senin, 01 November 2021

APRESIASI VIDEO DANCE

    Di postingan kali ini, saya akan mengapresiasi sebuah video "Lomba Dance SMP - Jubelium 200 TH PDP"

    Video yang akan saya apresiasi ini diupload di youtube channel milik SMPK Santa Maria 2 Malang. Dan apresiasi ini dari pendapat pribadi saya.

        Kelebihan video tersebut :

1. Kostum yang digunakan terlihat indah

2. Tempat pengambilan video sangat menarik

3. Transisi antar video terlihat mulus

4. Animasi 3D yang digunakan sekilas terlihat nyata


        Kekurangan video tersebut :

1. Kamera yang digunakan saat pengambilan video tidak stabil

2. Beberapa gerakan penari nampak tidak kompak di saat saat tertentu

3. Pengambilan video saat dance bersama seharusnya menjadi 1 saja daripada terpisah, karena saat diambil terpisah gerakan penari menjadi tidak kompak


    Sekian, apresiasi dari saya. Apabila ada kata kata yang menyinggung, saya mohon maaf. Terima kasih sudah membaca :)

0 komentar:

Posting Komentar